Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Musik Fingestyle Gitar Akustik Terbaik

Selamat Pagi Sobat ✦✦✦ Redaksi Musik RahmanCyber, bagaimana kabarnya? baik? oke disini ada yang tau dan mengenal Fingerstyle? Belum?

Fingerstyle merupakan sebuah tehnik memainkan gitar dengan memetik secara langsung senar-senar gitar menggunakan ujung jari, kuku, atau pun pick (fingerpick) yang di pasang pada jari-jari kanan ( pada jari kiri bila bermain secara kidal ) .

Kalau Musik Akustik? Musik akustik merupakan musik yang secara tunggal dan secara utama memakai alat musik yang menghasilkan suara melalui alat musik akustik,

Oke sudah cukup mengenal ya tentang akustik musik dan fingerstyle? nah berikut merupakan beberapa daftar Akustik Musik Finger Style terbaik menurut Redaksi Musik RahmanCyber.


Anime Music Cover Fingerstyle Acoustic Guitar Eddie van der Meer




Best of Acoustic Fingerstyle Guitar Anime Soundtrack yang dibawakan oleh Eddie van der Meer: https://www.youtube.com/user/eddie2754 © Fingerstyle Guitar Cover by Eddie van der Meer. Siapa sih itu Eddie van der Meer? Dia merupakan Fingerstyle gitaris yang berasal dari Netherlands. Jujur karya cover Soundtracknya bagus bagus dan Pertama kali aku ndengerin musik musiknya tahun 2016 an. Walaupun kebanyakan dia cover lagu di Youtube, tetapi fingerstyle acoustic guitar yang dimainkan enak didengar, apalagi cinematic videonya menarik dan natural. Saat ini Subscribernya udah mencapai 1 Jutaan lebih, Apakah termasuk kamu? hehe



Semoga bermanfaat.


Redaksi Seni Musik
Mengenal lebih dekat tentang Musik Dalam Negeri maupun Manca Negara
RahmanCyber Network
http://www.rahmancyber.net
Follow Us:
Facebook Fanpage : /rahmancyber  
Twitter @akirasasori     |    Untuk Update Terbaru
Pengelola Redaksi | Akira Sasori



Posting Komentar untuk "Kumpulan Musik Fingestyle Gitar Akustik Terbaik"